Tips Make Up Simple Tanpa Waktu Lama

Kamis, 27 Juli 2017 - 15:20 WIB
Tips Make Up Simple...
Tips Make Up Simple Tanpa Waktu Lama
A A A
JAKARTA - Setiap wanita tentu gemar menggunakan make up. Namun, bagi mereka yang masih pemula, menggunakan make up tentu dapat menyita waktu. Dikutip dari Boldsky, bagi Anda yang ingin tetap terlihat cantik namun masih belum mahir dalam bermake up, tak ada salahnya untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini yang simple namun tetap dapat membuat Anda terlihat memesona.

1. Foundation
Gunakan foundation cair yang bagus yang sesuai dengan warna kulit Anda, atau dapat pula menggunakan BB cream. BB cream bisa menjadi solusi yang baik saat Anda kekurangan waktu, apalagi jika mengandung SPF dan kandungan anti-aging. Pilihlah foundation atau BB cream yang lembut dan mudah diaplikasikan. Pastikan Anda tidak terlalu banyak mengaplikasikannya.

2. Concealer
Gunakan concealer untuk menutupi kekurangan pada wajah Anda. Aplikasikan concealer kemudian ratakan dengan menggunakan jari Anda. Untuk hasil yang maksimal, ratakan kembali dengan menggunakan brush.

3. Bedak tabur
Untuk mendapatkan hasil yang flawless, aplikasikan bedak tabur di seluruh wajah Anda dengan brush bulat. Jangan mengaplikasikan bedak terlalu banyak dan jangan lupa mengaplikaskannya hingga ke leher Anda.

4. Blush on
Pilihlah blush on sekaligus bronzer yang berwarna netral. Ini juga berfungsi untuk mengkontur wajah Anda. Baurkan bronzer tersebut ke pipi, kelopak mata, sisi hidung, garis rambut Anda, di bawah rahang bawah dan di belakang telinga Anda.

5. Pensil alis
Gunakan pensil alis untuk membentuk dan mengisi alis Anda.

6. Maskara
Oleskan maskara baik pada bulu mata bagian atas maupun pada bulu mata bagian bawah.

7. Eye shadow
Pilih eye shadow berwarna netral kemudian oleskan di sepanjang lipatan kelopak mata bagian atas kemudian ratakan kea rah luar mata Anda.

8. Lipstik
Pilihlah warna bibir yang natural atau gunakan lip balm di bibir Anda. Pilihlah warna seperti pink, coral atau peach. Menggunakan warna natural atau lipgloss tersebut sangat cocok digunakan di siang hari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)